oleh

Maraden Patola, Jadi Sekretaris Majelis Klasis Lobalain

KUPANG – Persidangan majelis Klasis Lobalain, GMIT yang dilaksanakan pada 23 – 25 Maret 2021 di mata jemaat Imanuel Tuabuna telah berakhir. Dengan menghasilkan sejumlah keputusan kegiatan di tahun 2021 pada masing masing panca pelayanan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun kupangterkini.com (26/3/21) selain sejumlah kegiatan yang diputuskan untuk dilaksanakan pada tahun ini, persidangan majelis Klasis Lobalain juga melakukan pemilihan untuk mengisi kekosongan jabatan sekretaris majelis klasis harian.

Serta melengkapi kekurangan anggota pada Badan Pertimbangan Pengawasan Pelayanan (BPPP) Klasis dan Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Pelayanan (BP4) Klasis.

Pada pemilihan yang diikuti 32 orang peserta yang memiliki hak suara, terpilih Pnt. Maraden Patola pada jabatan sekretaris, Pnt. Weni Adu – Adoe sebagai anggota BPPP, dan Pdt. Jermianto N. Balukh sebagai anggota BP4K.

Seusai pemilihan, persidangan majelis klasis Lobalain ditutup oleh Ketua Majelis Klasis Lobalain, Pdt Thoby Manafe, Kamis malam pukul 20.30 Wita.

yandry imelson/kupangterkini.com

Baca Juga :   Ketua Aliansi Pencari Keadilan Selalu Mendapat Teror

Komentar