Reses, Jonas Salaen Malah Dapat Dukungan

Politik1350 Dilihat

KUPANG – Wakil Ketua komisi I DPRD provinsi NTT Jonas Salean mengadakan reses di Kelurahan Batuplat, Kecamatan Alak. Kendati terbatas, warga pun antusias menyambut kehadiran mantan Walikota Kupang, yang baru lolos dari perkara di Pengadilan Tipikor itu.

Kepada kupangterkini.com Jumat (26/3/21) Jonas menyatakan bahwa, dia siap menerima saran dan usulan dari mayarakat apapun itu. “Ini bagian dari aspirasi masyarakat yang harus didengarkan dan saya siap untuk segala sesuatunya,”ujar Jonas.

Dalam kegiatan tersebut, Jonas juga membantu kelompok usaha bersama (KUB) bagi masyarakat Batuplat. “Saya dipilih oleh masyarakat, untuk itu saya siap membantu masyarakat dalam hal apapun,”tambahnya.

Sementara itu, ditempat yang sama pimpinan partai Golkar Batuplat, Antonius Rui mengungkapkan bahwa, masyarakat Kota Kupang dan masyarakat Batuplat tidak pernah meragukan kinerja Jonas Salean. “Karena pak Jonas pernah menjadi walikota Kupang, ia juga banyak berbuat baik terhadap masyarakat,”ucap Rui.

Dia berharap dengan adanya Jonas di DPRD provinsi NTT, bisa mengawasi program program pemerintah khususnya di kota Kupang dan sasarannya tepat kepada masyarakat. “Saya yakin dengan kinerja pak Jonas yang sangat paham program Pemerintah kota juga Pemerintah Provinsi NTT,’’tambahnya.

Baca Juga :   Perangi Covid-19, Walikota Ajak Berpuasa Tujuh Hari

Dalam kegiatan reses tersebut hanya dihadiri 20 orang saja. “Mengingat akan protokol kesehatan sehingga masyarakat yang hadir pun dibatasi, juga kami warga Batuplat mendukung beliau untuk maju dalam pemilihan walikota Kupang nanti,” tandas Rui.

andy pah/kupangterkini.com

Komentar