oleh

Setujui Pembayaran Keluarga dengan Anak Usia 3 – 7 Tahun

KELUARGA berpenghasilan rendah akan dapat memilih salah satu dari dua tunjangan regional untuk anak-anak berusia tiga hingga tujuh tahun. Jadi, mereka dapat terus menerima tunjangan sebesar 7.725 rubel per bulan (saat ini) atau mengajukan yang baru. Keputusan ini dibuat pada pertemuan Presidium Pemerintah Moskow. Resolusi terkait ditandatangani oleh Sergei Sobyanin.

Pembayaran bulanan baru untuk keluarga berpenghasilan rendah dengan anak-anak berusia tiga hingga tujuh tahun, ditetapkan atas nama Presiden Federasi Rusia. Ukurannya akan bervariasi tergantung pada situasi keuangan keluarga. Jadi, jumlah pembayarannya bisa 50 persen dari kebutuhan hidup minimum anak – 7791 rubel, 75 persen – 11.687 rubel atau 100 persen -15.582 rubel per bulan.

Setiap kenaikan, dapat mencukupi keluarga yang pendapatan per kapitanya tidak melebihi minimum subsisten. Selain itu, pembayaran diberikan kepada setiap anak yang berusia antara tiga dan tujuh tahun.

Secara umum, kenaikan ini dapat diterima oleh keluarga di mana pendapatan per kapita rata-rata tidak melebihi minimum subsisten, yang ditetapkan di Moskow – 18.029 rubel per bulan. Semua pendapatan yang diterima dari pekerjaan dan pembayaran sosial bulanan di bawah undang-undang federal dan Moskow akan diperhitungkan sebagai pendapatan. Selain itu, negara akan menilai properti, serta rekening dan simpanan di bank komersial.

Agar memenuhi syarat untuk pembayaran baru, kedua orang tua harus bekerja, atau belajar, atau menerima pensiun hari tua atau pensiun cacat. Hanya satu dari mereka yang dapat memiliki alasan yang sah atas kurangnya pendapatan. Misalnya karena kelahiran anak, perawatan bayi yang baru lahir, atau anggota keluarga yang sakit.

Untuk menerima aplikasi untuk transisi ke pembayaran tunai baru akan berada di pusat layanan publik “My Documents” mulai 24 Maret 2021. Jika hak untuk menerima pembayaran dikonfirmasi, itu akan ditetapkan mulai 1 Januari 2021, tetapi tidak lebih awal dari hari anak mencapai usia tiga tahun. Dengan demikian, keluarga berpenghasilan rendah dengan anak berusia tiga sampai tujuh tahun akan dapat menerima manfaat sosial yang lebih tinggi.

Baca Juga :   Menpora Zainudin Amali : Shin Tae Yong Mengeluh, Timnas Perlu Pertandingan

Sumber: https://www.mos.ru/mayor/themes/1299/7224050/joaquim rohi dari moskow

Komentar