oleh

Bantah Dirinya Mabuk, Justru Himbau Patuhi Prokes

KUPANG – Menanggapi postingan akun facebook dengan nama Megawati Malik, atas tudingan miring kepada lurah LLBK, perihal acara ulang tahun yang menyeret namanya ber-karaoke serta mabuk-mabukan hingga subuh, mendapat bantahan serius.

Lurah LLBK Anastasia Y Manafe kepada kupangterkini.com Jumat (19/3/21) mangatakan bahwa, ia diundang dalam acara syukuran ulang tahun tersebut di rumah Max Ndolu Eo, kerabatnya.

“Saya datang ke tempat acara itu pada pukul 21.00 Wita dan memang benar kalau dalam acara tersebut ada karaokenya,” kata Anastasia.

Ia menambahkan bahwa jam 23.00 Wita dirinya sudah pulang ke rumah. “Jika ada yang bilang saya mabuk-mabukan itu tidak benar,” tegasnya.

“Memang waktu karaoke saya ada tapi tidak ikut mabuk-mabukan dalam acara tersebut. Sebelum pulang pun masih saya ingatkan kepada mereka untuk jangan sampai larut malam serta mengikuti protokol kesehatan (Prokes) yang ditetapkan oleh pemerintah,” tambah Anastasia.

Dia juga mempertanyakan apakah ada video serta foto pada saat dirinya sedang mabuk-mabukan dalam acara itu. “Jika memang ada silahkan akun Megawati Malik tunjukkan,” tantangnya.

“Saya berani bertanggung jawab kepada pimpinan atas permasalahan ini, serta siap dipublikasi media jika memang tudingan akun tersebut benar, saya tidak takut,” tegasnya.

andy pah/kupangterkini.com

Baca Juga :   Pegawai Meninggal Mendadak Di Ruangan Kerjanya

Komentar