oleh

Jalan Dalam Kota Banyak yang Rusak

KUPANG – Jalan rusak dan berlubang banyak dijumpai di pusat Kota Kupang. Salah satunya di ruas jalan Bundaran PU, kelurahan Tuak Daun Merah (TDM).

Berdasarkan pantauan kupangterkini.com Jumat (19/3/21) jalan tersebut rusak parah. Berlubang di sisi kiri dan kanan, yang jumlahnya cukup banyak sehingga tercipta kubangan bikla hujan turun. Hal ini cukup membuat pengendara baik sepeda motor maupun mobil kesulitan jika melawati jalan tersebut.

Salah seorang pengendara yang sering melewati jalan tersebut mengatakan bahwa jalan tersebut sudah lama rusak. “Di sini (Bundaran PU) jika banjir kita sebagai pengendara kesulitan melewatinya, ketinggian air bisa mencapai lutut orang dewasa,” jelasnya.

‘’Pernah saat hujan deras dan terjadi banjir saya nyaris terjatuh ketika mencoba melintasi jalan tersebut. Hampir 50 meter jalannya berlubang. Ditambah dengan air tergenang yang menutupi lubang,” tambahnya.

Dia berharap Pemkot Kupang secepatnya bisa memperhatikan keluhan mereka. Dan segera bertindak sebelum warga lainnya jadi korban kecelakaan lalu lintas bila melintasi jalur tersebut.

yandry imelson/kupangterkini.com

Baca Juga :   Proyek SPAM Kali Dendeng Rampung

Komentar