oleh

Menikmati Flying Fox di Areal Bendungan Raknamo

OELAMASI – Kawasan Bendungan Raknamo yang setiap akhir pekan dipenuhi pengunjung ternyata punya daya Tarik yang istimewa. Pasalnya di sekitar Kawasan tersebut, telah dibangun ekowisata dengan wahana yang menjadi daya tarik bagi para penunjung.

Ketua kelompak tani Baru Terbit, Yusuf Ledo menjelaskan kepada kupangterkini.com Minggu (14/3/21) bahwa, area ekowisata yang dikelola yaitu spot foto, tracking, flying fox, gasebo, kantin dan portal pintu masuk. “Semua dikelola anggota tani Batu Terbit,” jelasnya.

Keseluruhan kelompok tani Baru Terbit berjumlah 18 orang, dengan tugasnya masing masing. “Untuk wahana ini baru diresmikan (26/2) lalu dan mulai kami kelola dua hari setelahnya,” lanjutnya.

Juga didampingi instruktur dari dinas kehutanan khusus untuk wahana flying fox. ‘’Semoga dengan wahana yang ada saat ini dapat membantu perekonomian kami di tempat ini,” harap Yusuf.

Bagi pengunjung yang ingin menikmati semua sarana yang disediakan tak perlu mengeluarkan biaya yang tinggi. Untuk flying fox dapat dinikmati dengan membayar Rp 40 ribu saja. Sedangkan untuk spot foto hanya Rp 12 ribu dan sudah termasuk biaya parkir.

yandry imelson/kupangterkini.com

Baca Juga :   Lama Tidak Sembuh, Coba Bunuh Diri

Komentar