City Wide Saturday Akan Dimulai 24 April

Features702 Dilihat

DARI 1 April hingga 30 April, bersih-bersih dan perbaikan kota, selama sebulan akan berlangsung di Moskow. Tradisi City-Wide Saturday di Moskow dijadwalkan pada 24 April. Sergei Sobyanin menandatangani perintah tersebut.

Pada hari Sabtu anda kita akan diajak anak sekolah, pelajar, karyawan perusahaan dan semua warga Moskow yang ingin berpartisipasi dalam pembersihan dan perbaikan kota.

Di taman, halaman, dan fasilitas sosial, mereka akan membuang sampah dari halaman rumput, mengumpulkan daun, membuat hamparan bunga, membantu menanam pohon dan semak belukar. Semua peserta hari City-Wide Saturday akan diberikan peralatan yang diperlukan.

Media Moskow, situs web kota, dan administrasi distrik akan menginformasikan tentang kapan dan di mana City-Wide Saturday akan berlangsung, serta cara mendapatkan perlengkapan.

Di sana, kita juga dapat mengetahui kontak dari mereka yang bertanggung jawab atas program tersebut. Kegiatan ini akan dipimpin oleh Wakil Walikota Moskow untuk Perumahan, Perbaikan, dan Layanan Publik, Pyotr Biryukov. (alih Bahasa: joaquim rohi)

Sumber: https://www.mos.ru/mayor/themes/7299/7192050/

Baca Juga :   Mati Lagi

Komentar