Bakteri Fotosintetik, Inti Kekuatan EM (part-2)

Features901 Dilihat

SELAIN yang disebutkan di atas, ada lagi yang disebut antioksidan yang juga mempunyai sifat mirip dengan regenerasi merupakan zat pelindung semua benda (mahluk) dari serangan hama atau penyakit dan paparan radikal bebas. Bila ditinjau dari kausal kata, antioksidan itu merupakan lawan dari oksidasi, yang juga berfungsi memperpanjang life time.

Yang pertama, beberapa hasil penelitian ilmiah yang kini telah dilakukan dan telah menjadi regulasi di negeri Sakura itu antara lain percobaan yang dilakukan di Cernobil karena adanya kebocoran radiasi nuklir. Bekas reaktornya ditimbun dengan sampah selanjutnya disirami EM aktif. Ternyata di tahun pertama, radiasinya menurun sampai 15 persen.

Kedua, saat Fukusima kena tsunami reaktor nuklirnya bocor dan radiasinya sampai ke Hawai, sayuran dan sapi perah di sekitarnya terpapar radiasi. Tenyata hanya 19 hari disirami EM, sayuran menjadi layak dikonsumsi, dan sapi perah yang diberi silase EM, susunya layak untuk diminum. Dengan kenyataan ini, disimpulkan bahwa radiasi nuklir dapat dijinakkan dengan EM.

Baca Juga :   Bakteri Fotosintetik, Inti Kekuatan EM (part 3-habis)

Ketiga, pada konferensi medis EM yang pertama kali digelar pada November 2001 yang dihadiri para ahli riset dan dokter dari Taiwan, Korea, Jepang, Amerika, Pakistan, Thailand dan Belarus menyuguhkan hasil-hasilnya sebagai berikut; EM-X memperlancar sirkulasi darah, EM-X menekan produksi inter leukin 8 yang menyebabkan radang pada epithelium dari alveolipulmonari, EM-X efektif untuk berbagai jenis kangker, diabetes, penyakit-penyakit alergi, keracunan merkuri dan lain-lain serta EM-X bisa meredam rasa sakit pada penderita kangker dan rejuvinasi pada rambut. Karena itu EM-X dan garam EM (EM Rejuvinating Salt) telah mendapatkan izin edar di negeri Sakura.

Keempat, telah banyak rumah tempat tinggal di Negeri Sakura dibuat dengan teknologi EM. Ditengarai bahwa rumah masa kini yang serba kimia disebut sick house sindrom. Rumah sehat dengan teknologi EM dirancang sejak awal yakni dimulai dari penggalian fondasinya telah disirami EM aktif. Dengan begitu, dasar rumah bebas dari bakteri coli maupun salmonella, karena telah dihuni oleh mikroba sahabat manusia. Cat, politur, perekat, wall paper dan sebagainya dicampuri EM keramik powder.

Baca Juga :   Menpora Zainudin Amali : Shin Tae Yong Mengeluh, Timnas Perlu Pertandingan

Pelesterannya dilumuri dengan EM aktif.
Akibatnya, pekerja menjadi tenang, makanan tidak cepat basi, hewan peliharaan tidak bau busuk, di musim dingin hangat, di musim panas sejuk, umur rumah lebih lama, penghuninya tidak teriritasi, tenang bahkan penderita epilepsi berangsur-angsur membaik.

Kelima, di Jepang telah banyak terjual pakaian yang dibuat dengan teknologi EM. Sejak perajutan dan pewarnaannya telah menggunakan teknologi EM. Pakaian ini sangat baik untuk pakaian bayi, pakaian dalam, sarung tangan karena dapat melindungi tubuh dari paparan pathogen, residu kimia dan radiasi.

(bersambung)

Komentar