Warganet Menyerang Kader Partai Demokrat

Berita Kota1506 Dilihat

WARGANET media sosial Facebook ramai ramai menyerang sekretaris Badiklat partai Demokrat Abdullah Apa. Menyusul komentarnya pada salah satu portal online tentang kedatangan presiden Joko widodo ke NTT (23/2/21) selasa lalu.

Dalam salah satu keterangannya kepada pihak media ia mengatakan bahwa; “presiden telah membuat dan melanggar protokol kesehatan Covid-19. Alhamdullillah bapak mengunjungi Maumere, NTT. Kami senang sekali tapi apakah bapak tega melihat keramaian seperti ini, disaat lonjakkan kasus Covid-19 di NTT sangat tinggi ?

Komentar warganet atas postingan berita tersebut pada salah satu grub Facebook sudah mencapai ratusan. Kebanyakan menghujat Abdullah atas komentarnya tersebut.

Akun dengan nama Hendy Harum berkomentar, “urus dulu kekisruhan pada partaimu yang katanya mau dikudetakan. Yang cukup menarik komentar dari akun Melky Obiraga, Ini orang hanya mencari panggung tapi tapi malah kena panggang disusul dengan emoji tertawa”.

Namun ada juga netizen yang menyetujui kritikan Abdullah tersebut. Seperti komentar dari akun Bob Mange yang mengatakan, mantap pak dewan jangan tebang pilih kalau soal hukum.

Baca Juga :   Patah Kemudi Kapal, Enam Orang Nelayan Hilang

Selasa 23/2 lalu Presiden Joko Widodo berkunjung ke NTT dalam rangka meresmikan food estate di Sumba Tengah dan bendungan Napun Gete di Sikka Flores. Dalam kunjungannya tersebut yang di kritik oleh Abdullah Apa. Karena banyaknya warga baik di Sumba dan Sikka yang berkerumun menyambutnya.

(yandri imelson/kupangterkini.com)

Komentar