Dalam SeHari, Bertambah Satu Orang

Berita Kota953 Dilihat

KUPANG – Dalam kurun waktu satu kali 24 jam bertambah satu korban jiwa terinfeksi virus corona. Hingga malam ini pukul 22.00 Wita angka yang terinfeksi meningkat, sementara yang meninggal pun bertambah seorang.

‘’Tambah satu yang meninggal akibat terinfeksi virus corona, sehingga jumlahnya menjadi 73 orang,’’ kata juru bicara gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kota Kupang, Ernest Ludji, Sabtu (6/2/21) malam.

Total warga yang terinfeksi bertambah satu menjadi 2.916 orang. Sementara yang telah dinyatakan sembuh naik juga enam orang jadi 1.132 orang. ‘’Masih menjalani perawatan baik mandiri dan di rumah sakait berkurang enam, jadi 1.711 orang,’’ tambah Ernest.

Agar warga kota Kupang tidak mudah terinfeksi virus corona, Ernest meminta untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan.

Angka warga terinfeksi yang terus bertambah ini, bisa dikurangi bila rantai penyebaran diputus. ‘’Warga wajib taati protokol kesehatan,’’ katanya.
Data penyebaran virus ini merata seantero kota Kupang.

Terbanyak warga di kecamatan Oebobo saat ini yang terinfeksi virus corona, yakni 517 orang, disusul Maulafa 396, Kelapa Lima 242, Kota Lama 198, Alak 185 dan kecamatan Kota Raja 173 orang.

Baca Juga :   Kebakaran Lahan Picu Kemacetan

(andi pah/kupangterkini.com)

Komentar