oleh

Kediaman Wakil Walikota Terlihat Sepi

KUPANG – Setelah dikabarkan terjangkit virus covid-19,  Wakil Walikota  Kupang, Hermanus Man dan istrinya Elizabeth Rengka,  sudah menutup diri dari semua aktivitas. Seluruh kegiatan wawali seketika  dihentikan. Dia menjalani isolasi mandiri di rumah jabatan, jalan Veteran. Sedangkan sang istri Elisabeth mengisolasikan dirinya di RSUD SK Lerik.

Saat reporter kupangterkini.com bertandang ke rumah jabatan wawali, Sabtu (23/1/21) sekitar pukul 10.00 Wita, dari luar rumah tersebut terlihat sangat sepi, berbeda dengan hari biasanya yang penuh kegiatan. Tak ada aktivitas yang nampak, cuma seorang petugas polisi pamong praja yang berjaga.

Tim gugus tugas covid-19 kota yang bertugas mengawasi sang wawali juga belum terlihat. Hanya ada mobil dinas yang terpakir di halaman depan.

Juru bicara satgas covid-19 Kota Kupang, Ernest Ludji, pada Jumat malam menjelaskan bahwa Hermanus Man bersama istri dan keluarganya  pada Kamis  (21/1)  melakukan rapid test antigen dan  hasilnya  reaktif. Untuk memperoleh kejelasan dilakukan  test swab PCR, begitu diperoleh hasil, resmi  dinyatakan  positif terjangkiti virus corona.

Ernest yang juga kabag humas dan protokol pemkot itu, menyebutkan  wawali  menjalani isolasi mandiri di rumah jabatan dengan pengawasan ketat satgas covid-19 dan puskesmas terdekat. Sedangkan istrinya menjalani isolasi di RSUD  SK Lerik. (andi pah)

Baca Juga :   514 Kabupaten dan Kota Wajib Ekspor

Komentar