Pegawai Baru Terima SK

Berita Kota1209 Dilihat

KUPANG – Sekretaris daerah Kota Kupang, Fahrensy Priestley Foenay, menyerahkan surat keputusan CPNS kepada 231 pegawai rekrutan 2019 di kantor Walikota, Jumat (22/1/21). Mereka yang telah dinyatakan lulus menjadi pegawai baru pemerintah kota.

Foenay menyampaikan selamat karena telah mengikuti setiap tahapan rekrutmen sejak 8 November 2019 lalu. Dilanjutkan dengan pelaksanaan seleksi administrasi, kompetensi dasar dan kompetensi bidang. “Tentu menjadi suatu kebanggaan tersendiri, karena dari 5.435 orang yang mendaftar, saudara-saudari yang akhirnya terpilih dan dinyatakan lulus,” katanya.

Dia berharap agar setelah aktif di unit kerja, calon pegawai negeri sipil (CPNS) ini bisa lebih meningkatkan motivasi, pengetahuan dan keterampilan serta ikut membantu pemkot dalam meningkatkan pelayanan.

‘’Menjadi aparatur yang handal, jujur dan adil dalam melaksanakan tugas dengan tetap mengedepankan nilai pelayanan yang berbasis pada masyarakat,” harapnya.

Dari 231 pegawai itu terbagi atas 182 guru, 47 tenaga kesehatan dan dua orang teknis. Dan diwajibkan melapor diri pada unit kerja masing-masing pada Senin, 25 Januari nanti. (andi pah)

Komentar