oleh

23 Orang Berebut Delapan Jabatan

KUPANG  –  Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKKPPD)  Kota Kupang, Ade Manafe menyatakan sudah ada 23 pejabat mendaftar untuk mengikuti seleksi pengisian delapan jabatan Esalon II yang lowong di lingkup pemkot‘’ Sudah 23 orang yang melamar dan telah memasukkan berkas mengikuti seleksi pengisian delapan jabatan esalon II,” kata Kepala BKPPD Ade Manafe, Kamis (14/1/21)

Delapan jabatan yang kosong tersebut yakni Dinas Pariwisata, Dinas Kelautan dan Perikanan, Dinas Komunikasi dan Informasi, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil,  Satuan Polisi Pamong Praja, Sekretaris DPRD, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan dan posisi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik

“Adapun nama-nama pelamar yang telah siap mengikuti seleksi pengisian jabatan lowong, antara lain, Maria Magdalena Detag, Maria Dolores Rita Haryani, Arnolus Kay, Johanes Donbosco Batukarang Assan,  Rudi Abubakar, Alfred Lakabela, Anika Leny Bella, Sammuel Messakh.

Juga ada Ernest Ludji, Matheos Maahury, Angela Tamo Inya,  Novita Foenay, Solvie Y. Lukas, Josefina Monika Djata Gheta, Melkianus Siokain, Ariantje Martje Baun, Wildrian Ronald Otta,  Matheus Lalek, Debora Panie, Jusuf Halngki Riwoe, Jefri Adoe, Ambo dan Rudi Priyon.

Karena yang melamar melebihi kuota yang lowong, masing-masing jabatan minimal terdapat dua pelamar. Bahkan ada jabatan yang lamar dilamar tiga bahkan empat orang.

Proses seleksi pengisian delapan jabatan lowong ditujukan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memiliki pangkat serendah-rendahnya IV A Dan, minimal  masa jabatan dua tahun untuk mendaftar menikuti  proses seleksi.  (andi pah)

Baca Juga :   Terancam Dicabut Izinnya, Bila Pengusaha Bandel

Komentar