Kajati NTT ingatkan, Jauhi Penyimpangan

Berita Kota1493 Dilihat

KUPANG – Kajati NTT, Zet Tadung Allo SH, MH pada hari ini resmi melantik tiga orang Kajari yang baru yakni, Kajari Sikka, TTU serta Kajari Belu.

Kejari Sikka nantinya akan dipimpin Henderina Malo SH, MH sedangkan Kejari Belu dipimpin Hendry Marulitua SH, MH serta Kejari TTU akan dipimpin Firman Setiawan SH, MH.

Pada kesempatan tersebut, Zet pun memberikan beberapa pesan penting yang harus dilaksanakan para Kajari yakni mengidentifikasi, mempelajari, menguasai, dan menyelesaikan berbagai persoalan di tempat penugasan baru.

“Ciptakan suasana kerja yang produktif, inovatif, transparan dan akuntabel serta tumbuhkan etos kerja yang berorientasi pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya Kamis (20/6/24).

Selanjutnya, mewujudkan proses penegakan hukum yang berkeadilan, profesional dan bermartabat yang didasarkan kepada hati nurani dan integritas luhur sebagai landasan pijaknya, sehingga dapat memberikan rasa keadilan kepada masyarakat pencari keadilan.

“Khusus terhadap penanganan perkara tindak pidana korupsi, saya tekankan kepada saudara – saudari untuk memperhatikan dan mengedepankan kualitas perkara yang ditangani dan optimalisasi penyelamatan kerugian negara,” tegasnya.

Terakhir, Zet berpesan agar seluruh jajaran yang dipimpin tetap menjaga integritas. “Jauhi penyimpangan serta perbuatan tercela dengan cara meningkatkan pengawasan melekat pada jajaran satuan kerja masing – masing,” tandasnya.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :  Lion Air Gagal Landing di Bandara Eltari Kupang
Baca Juga :  Walikota Pimpin Operasi Penertiban Tempat Usaha

Komentar