PNS di Soe Ditemukan Tak Bernyawa Oleh Istrinya

Regional2604 Dilihat

SOE – Seorang pegawai negeri sipil (PNS) ditemukan tak bernyawa oleh istrinya tergantung di belakang dapur rumahnya.

Korban diketahui bernama Dicky M Tualaka, 56 yang bekerja di perpustakaan kabupaten TTS.

Kapolres TTS, AKBP I Gusti Putu Suka Arsa yang dikonfirmasi kupangterkini.com Senin (26/6/23) menerangkan bahwa kronologi kejadian bermula pada Minggu (25/6) ketika istri korban menyuruh korban untuk minum obat, dimana selama ini korban menderita gangguan jiwa.

Baca Juga :  Nekat Mencuri Alkohol Satu Mobil

Ketika itu, korban menolak dan kemudian sang istri pergi keluar rumah.

Kemudian, ketika sang istri kembali kerumahnya, ia menemukan sang suami sudah dalam keadaan tak bernyawa dan dalam posiai tergantung.

Mendapati hal tersebut, sang istri kemudian berteriak meminta tolong lalu saksi kedua, Bripda Alex yang berada di sekitar langsung bergegas ke lokasi dan mendapati korban dalam kondisi gantung diri.

Baca Juga :  Kakek 70 Tahun Ditemukan Tewas Dibawah Pohon

Berdasarkan hasil visum dokter Leni Tahun dan tim menjelaskan bahwa korban meninggal dua jam dan belum terjadi kaku mayat.

Pada bagian leher korban ditemukan bekas luka jeratan dengan membentuk sudut keatas selebar 0,5 cm, kuku berwarna biru serta luka lecet pada kaki kanan korban.

Berdasarkan keterangan saksi serta hasil olah TKp, kematian korban diduga kuat akibat bunuh diri dengan cara gantung diri dengan menggunakan tali nilon.

Motifnya diduga korban mengalami depresi atas gangguan jiwa yang dialaminya sejak dua tahun terakhir.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :  Wakil Bupati TTS Alami Kecelakaan

Komentar