Diserang Buaya, Alami Luka Robek

Berita Kota1472 Dilihat

KUPANG – Kisah tragis dialami Diseld Salean, 40 warga RT 08/RW 04 Lifuleo, kecamatan Kupang Barat, kabupaten Kupang. Pasalnya ia diterkam Buaya dan mengalami luka bekas gigitan yang cukup parah di bagian sekitar kakinya.

Informasi yang dihimpun kupangterkini.com Minggu (2/4/23) kejadian naas tersebut bermula pada Jumat (31/3) ketika korban keluar dari rumahnya untuk memanah ikan sekitar pukul 21.00 Wita. Sebelumnya korban singgah ke rumah temannya dan kemudian pukul 23.00 Wita keduanya berangkat menuju TKP untuk memanah ikan.

Sekitar pukul 00.00 Wita, korban berpindah ke tempat lain sambil berjalan di pinggir kolam. Tiba – tiba, korban diserang oleh Buaya dari arah belakang yang langsung menggigit tumit kaki kiri korban.

Baca Juga :  Miliki Air Terjun yang Tersembunyi

Merasa kesakitan, korban berusaha melepas gigitan Buaya tersebut, namun kembali digigit bagian betisnya. Karena kesakitan, korban kemudian berteriak meminta tolong kepada temannya sambil berusaha membuka mulut Buaya dengan tangannya yang membuat kedua tangan korban terkena cakar Buaa tersebut.

Setelah berusaha keras dan lepas dari gigitan Buaya tersebut, korban kemudian kabur dan naik keatas pohon bakau dekat pinggiran kolam. Kemudian Buaya yang menyerangnya meninggalkan lokasi kejadian.

Teman korban yang melihat keadaan korban serta beberapa orang yang tidak jauh dari lokasi kejadian kemudian menolong korban dan membawanya ke rumah sakit WZ Johannes, Kupang. Akibat kejadian tersebut, korban mengalali beberapa luka robek pada bagian tumit dan betis kaki kiri, luka robek betis kaki kanan dan luka robek pada kedua tangannya.

Baca Juga :  Keluarga Berharap Bisa Dibantu Warga

laporan : yandry imelson

Komentar