Pantai Panmuti Kembali Telan Korban

Regional529 Dilihat

OELAMASI – Kembali lagi perairan pantai Panmuti, desa Noelbaki memakan korban jiwa. Korban diketahui adalah Ferdi Valentino, 30 warga RT 35/RW 13 desa Noelbaki yang tenggelam dan ditemukan tak bernyawa lagi.

Informasi kepala kantor pencarian dan pertolongan Kupang, I Putu Sudayana kepada kupangterkini.com menyatakan bahwa korban tenggelam di perairan Panmuti pada Selasa (24/1) kemarin saat sedang memasang pukat ikan bersama rekan – rekannya. “Beberapa saat ketika memasang pukat itulah korban menghilang, ketiga orang rekan korban berusaha mencarinya namun tidak membuahkan hasil,” jelasnya Rabu (25/1/23).

Hal tersebut kemudian dilaporkan ke kantor pencarian dan pertolongan kupang dan kemudian langsung bergerak ke lokasi kejadian. “Tiba di lokasi, tim langsung melakukan pencarian hingga pukul 23.35 Wita namun tak membuahkan hasil dan memutuskan pencarian dilanjutkan esok hari,” tambahnya.

Kemudian, pencarian dilanjutkan pada pagi tadi sekitar pukul 06.00 Wita oleh tim SAR gabungan yakni Basarnas, Polsek Kupang Tengah, BPBD kabupaten Kupang, masyarakat serta keluarga korban. “Korban kemudian ditemukan tidak jauh dari lokasinya tenggelam pada pukul 06.35 Wita dalam keadaan meninggal dunia,” ungkap Putu.

Selanjutnya, jazad korban kemudian dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga. Operasi pun berakhir dan semua unsur yang terlibat kembali ke kesatuan masing – masing.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Wanita Muda Ditemukan Tewas Tenggelam
Baca Juga :   Nelayan Hilang, Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Komentar