Lapas Perempuan Kupang Wisudakan 25 Warga Binaan

Berita Kota702 Dilihat

KUPANG – Mendapatkan pendidikan yang layak merupakan impian setiap warga masyarakat. Tak terkecuali mereka yang berada di balik jeruji besi, warga binaan pemasyarakatan pun berhak mendapatkan pendidikan dan kesempatan merubah diri.

Oleh karena itu, Lapas Perempuan Kelas II B Kupang bekerjasama dengan yayasan Indonesia bangkit dan bersinar (YIBB) serta sekolah tinggi theologi (STT) Kasih Allah Indonesia mewisudakan 25 orang wisudawati dengan sertifikasi studi theologi tahun ajaran 2021/2022. 25 orang wisudawati tersebut terdiri dari 19 orang warga binaan serta enam orang mantan warga binaan yang belum usai masa hukumannya.

Pantauan kupangterkini.com Selasa (6/12/22) Kalapas Perempuan Kupang, Rita Ribawati dalam sambutan acara tersebut menyatakan selamat terhadap wisudawati yang telah menyelesaikan studinya. Selain itu, tak lupa ia ucapkan terimakasih terhadap seluruh dosen maupun tenaga pendidik dan civitas akademika STT Kasih Allah Indonesia serta YIBB.

“Terima kasih atas segala kerjasama, keikhlasan, serta kesungguhan dalam mendidik dan melayani kebutuhan akademik mahasiswi dalam hal ini warga binaan. Banyak keterbatasan, tapi puji Tuhan hari ini mereka (warga binaan) bisa diwisuda,” tandasnya.

Hadir dalam acara tersebut yakni, ketua yayasan Indonesia Bangkit dan Bersinar, pendeta Jhon J Manopo, M.Div M.Th, ketua STT Kasih Allah Indobesia, Pendeta Salmineo Silitonga M.Th. Selain itu, juga hadir para unit pelaksana teknis pemasyarakatan sekota Kupang.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Tamsil Bagi Pegawai Sudah Tidak Berlaku Lagi
Baca Juga :   10 Napi Korupsi Menghuni Lapas

Komentar