oleh

PKB Kota Kupang Target Enam Kursi DPRD

KUPANG – Rapatkan barisan guna menyambut pemilu serentak 2024 mendatang, DPC PKB kota Kupang menggelar kegiatan orintasi kader serta pelantikan DPRt PKB kelurahan sekota Kupang. Tujuan utamanya yakni menjadi pemenang dalam pemilu mendatang tentunya.

Ketua DPC PKB kota Kupang, Theodora Ewalde Taek menyatakan bahwa pada prinsipnya PKB siap dalam pemilihan legislatif dan pemilihan serentak 2024 nanti. “Yang pasti bahwa apa kita lakukan ini adalah penguatan struktur partai sampai ke tingkat ranting,” ucapnya kepada kupangterkini.com Rabu (12/10/22).

Lanjutnya, PKB memiliki banyak kader potensial yang bisa diorbitkan untuk menjadi calon kepala daerah maupun wakil kepala daerah. Walde juga menyatakan jika ditunjuk untuk maju dalam pilkada nanti dirinya siap dan tunduk terhadap partai.

“Ini keinginan teman – teman kader partai. Saya sebagai ketua DPC PKB kota Kupang siap dan tunduk pada perintah partai untuk bertarung dalam pilkada nanti,” ujarnya.

Selain itu, ia juga menargetkan pada pemilihan legislatif nanti PKB kota Kupang mendapat enam kursi di DPRD. “Enam kursi, itu target kami,” tegasnya.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Saat Jam Kerja, Anggota Dewan Kota Tak Masuk
Baca Juga :   RS Siloam Kukuh Membantah Covid-kan Pasien

Komentar