oleh

Bantuan Seroja Tak Jelas, Mahasiswa Ajak Berdemo

OELAMASI – Belum jelasnya penyaluran dana bantuan seroja terhadap warga yang terdampak menjadi tanda tanya para korban badai yang menyapu wilayah NTT 2021 silam. Untuk itu, seruan aksi aliansi mahasiswa peduli masyarakat kabupaten Kupang dikumandangkan melalui undangan terbuka yang ramai diposting pada berbagai media sosial untuk seluruh masyarakat kabupaten tersebut.

Penelusuran kupangterkini.com Rabu (14/9/22) seruan aksi tersebut akan dilaksanakan pada Jumat (16/9) mulai pukul 09.00 Wita hingga selesai. Adapun rute yang diambil yakni, Ruma Kecil Permaskku hingga kantor Bupati Kupang.

Tujuan aksi sendiri ada tiga poin penting, pertama mendesak bupati serta wakil bupati segera menjelaskan kejanggalan terkait bantuan dana seroja kepada masyarakat. Berikutnya, mendesak bupati dan wakil bupati segera merespon gejolak yang terjadi di masyarakat terkait kenaikan harga BBM.

Selanjutnya juga ada Mosi tidak percaya terhadap wakil rakyat dalam hal ini anggota DPRD kabupaten Kupang. Gerakan tersebut dimotori oleh Permaskku, Gema AOT, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Stikum, SUFa serta Kompag.

Guna mengonfirmasi seruan aksi tersebut, kupangterkini.com sempat menghubungi nomor nara hubung yang tertera dalam selebaran dimaksut namun belum tersambung. Sementara, selebaran seruan aksi sudah viral dan menjadi perbincangan di media sosial Facebook.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Temukan Mayat Dekat Kandang Sapi
Baca Juga :   Guru Kota Kupang Pertanyakan Dana Tambahan Penghasilan

Komentar