oleh

Rumah Terbakar, Warga Rote Rugi Rp 2 Miliar

BA’A – Terjadi kebakaran pada sebuah rumah milik warga dusun Takai, desa, Sanggaoen, kecamatan Lobalain Kabupaten Rote Ndao. Kebakaran tersebut terjadi pada Jumat (2/9) kemarin dan melahap rumah milik Othan Rustandi hingga tak bersisa.

Informasi kabag humas Polres Rote Ndao, Aiptu Anam Nur Cahyo kepada kupangterkini.com Sabtu (3/9/22) bahwa, kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh Soleman Bailao, 44 warga persiapan Ne’e. “Saksi menjelaskan ketika ia melintasi tempat kejadian, ia melihat asap di bagian utara rumah yang terbakar,” jelasnya.

Akibat angin yang cukup kencang, akhirnya api melahap seluruh rumah dan isinya. “Saat kebakaran terjadi, seluruh penghuni rumah tidak berada di tempat kejadian karena sedang berada di Kupang menghadiri acara wisuda anak perempuan pemilik rumah,” tambahnya.

Lanjutnya, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. “Namun kerugian materil sekitar Rp 2 miliar,” lanjut Anam.

Sementara itu, selain satu unit rumah yang terbakar juga ada satu mobil CRV, Toyota Kijang LGX, Toyota Hilux dan Yamaha Aerox. “Saat ini, tim inafis Polres Rote Ndao masih mendalami penyebab kebakaran,” tandasnya.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Tega, Gauli Anak Kandung
Baca Juga :   Gegara Lapar, Anak Bunuh Ibu Kandung

Komentar