oleh

Sapi Warga Digondol Maling Dari Samping Rumah

KUPANG – Belum hilang keresahan warga kelurahan Babau, kecamatan Kupang Timur, kabupaten Kupang terkait pencurian mesin pertanian di daerah persawahan Dalam Kom muncul lagi kasus pencurian ternak. Kali ini, seekor ternak sapi milik warga dicuri tepat disamping rumahnya.

Sang pemilik ternak, Simon Lubalu menyatakan bahwa seekot sapinya hilang pada Selasa (30/8/22) dinihari sekitar pukul 02.00 Wita. “Sapi tersebut saya ikat tepat disamping rumah yang berjarak hanya kurang lebih 10 meter, sapinya berusia kurang lebih tiga tahun dan sudah cukup besar” ucapnya.

Diperkirakan sapi miliknya itu hilang antara pukul 02.00 hingga 03.00 Wita. “Karena pada pukul 01.00 Wita, saya sempat mengecek dan sapinya masih terikat seperti biasa,” tambahnya.

Barulah pada pagi hari, ia mengetahui bahwa ternaknya sudah tidak ada ditempatnya diikat. “Saya sempat mencari kesekitar namun tidak juga ditemukan,” ujar Simon.

Hal ini kemudian diinfokan kepada keluarga dan ikut mencari keberadaan sapi tersebut. “Akhirnya ditemukan jejak sapi saya, tapi ternyata sudah disembelih dan tersisa tali pengikatnya saja serta darahnya berceceran pada sebuah pohon berjarak hanya berkisar 200 meter dari rumah,” sesalnya.

Atas kejadian tersebut, Simon sudah melaporkan kepada pihak bhabinkamtibmas untuk diproses. “Namun sampai sekarang belum ada tindak lanjut dan besok saya berencana melapor ke Polres Kupang,” tandasnya.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Sempat Hilang, Ditemukan Sudah Tak Bernyawa
Baca Juga :   Mahasiswa Cabuli Bayi Berusia Setahun

Komentar