oleh

Mobil Rush Bergerak Ketika Randy Berada Di Penkase

KUPANG – Fakta baru terkuak dalam sidang pemeriksaan terdakwa Randy Badjideh dalam kasus pembunuhan Astrid dan Lael. Fakta tersebut yakni saat Randy sedang berada di Penkase bersama David menggali lubang untuk mengubur kedua korban.

Berdasarkan pengakuan saksi David pada sidang sebelumnya, pada tanggal 29 Agustus 2021 menyatakan bahwa Randy membawa mobil Avansa dan diparkir depan rumahnya. Kemudian keduanya menuju Penkase dengan menggunakan motor milik David.

Sedangkan, pantauan kupangterkini.com Senin (20/6/22) dari keterangannya, Randy bersikeras mengatakan bahwa ketika dia ke rumah David menggunakan mobil Rush. Lalu bersama David mencari tempat untuk menggali lubang dikuburnya kedua korban.

Oleh keterangan tersebut, jaksa membeberkan fakta baru bahwa ketika tanggal 29 Agustus 2021 GPS mobil Rush bergerak ke BPK. Yang jadi pertanyaan jaksa, pada saat itu Randy dan David berada di Penkase, lantas siapa yang mengemudikan mobil tersebut.

Atas pertanyaan Jaksa tersebut, Randy kekeuh menjawab tidak tau dan tidak mungkin mobilnya bergerak. Randy tetap pada pendiriannya dan selalu membantah fakta – fakta yang dibeberkan jaksa.

Saat ini sidang kembali diskors dan akan dilanjutkan setelah Sholat Maghrib. Masih dalam pemeriksaan terhadap terdakwa.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Netizen Anggap Kinerja Polda NTT Lemah

Komentar