oleh

Saksi Mencurigai Ira Dan Randy Pelaku Pembunuhan Astrid Dan Lael

KUPANG – Pemeriksaan saksi dilanjutkan dengan mengambil keterangan dari S teman terdakwa Randy serta korban Astrid. Saksi mengenal korban dan terdakwa waktu masih sekolah di Rote.

Pantauan kupangterkini.com Rabu (8/6/22) dalam keterangannya S mengaku bahwa dirinya juga mengenal Ira Ua. S juga bercerita bahwa selama Astrid pernah kos di Oepura pada akhir – akhir kehamilannya.

Setelah itu, saat korban bersalin menggunakan BPJS yang dibayar korban ataupun oleh ayah korban, Saul Manafe. Saksi juga menyatakan pernah bertemu dengan Ira dan berbincang soal hubungan Randy dengan Astrid.

Selama pertemuan itu, Ira curhat kepada saksi bahwa Ira ingin menceraikan Randy. Namun saksi menasehati agar tidak melakukan hal teersebut dan memikirkan anak Ira dan Randy.

Saksi juga menjelaskan bahwa pada tanggal 24 November 2021 ia pernah mengirim pesan melalui messenger kepada BS bahwa dia mencurigai pelakunya suami istri, Ira dan Randy. Hal ini ia utarakan karena mengetahui Astrid hanya mempunyai masalah dengan suami – istri tersebut.

Saksi juga sempat menjelaskan bahwa Astrid pernah berbeda pendapat dengan keluarganya. Dan hal ini yang membuat Astrid memilih kos di Oepura.

Semua kesaksian S tidak mendapat bantahan dari terdakwa. Sidang kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan saksi ST.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Penebangan Liar Di Kawasan Hutan Lindung
Baca Juga :   Buang Sine Nilai Istri Randy Sudah Penuhi Unsur Sebagai Tersangka

Komentar