oleh

Bayu Mengetahui Hubungan Asmara Randy dan Astrid Sejak SMA

KUPANG – Setelah tiga orang saksi lainnya diperiksa, terakhir Bayu Irianto yang diperiksa dalam sidang kasus pembunuhan Astrid dan Lael. Bayu sendiri adalah sahabat Astrid serta bersekolah sejak SD hingga SMA dengan terdakwa Randy Badjideh.

Pantauan kupangterkini.com dari ruang sidang Cakra, Rabu (25/5/22) dalam keterangannya, Bayu Irianto menyatakan bahwa ia mulai akrab dengan almarhumah sejak 2015. Bayu juga mengetahui jalinan asmara Astrid dan Randy waktu SMA di Rote.

Menurut Bayu, Astrid pernah kos karena ribut dengan keluarganya di rumah. Masih dalam pernyataan Bayu, Astrid juga pernah dipukul namun ia tidak mengetahui siapa yang memukulnya karena Astrid hamil.

Bayu sendiri mengetahui Astrid hamil dari Santi Mansula yang juga adalah sahabat dari mendiang Astrid. Santi sendiri menurut bayu mengenal Randy serta mengenal Ira Ua.

Dalam keterangannya, Bayu beberapa kali menyebutkan nama Santi Mansula yang pernah berselisih dengan Astrid. Santi jugalah menurut Bayu orang yang melaporkan hubungan terlarang Astrid dan Randy.

Selanjutnya, sidang berikut dijadwalkan pada Kamis (2/6) memdatang. Masih dalam agenda periksaan saksi – saksi, hingga hari ini telah diperiksa delapan orang saksi.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Pemilik Rental Akui, Mobil Berbau Anyir dan Bercak Darah
Baca Juga :   Gagal Mediasi, Suami Gugat Istri

Komentar