oleh

Jadi Tersangka Pembunuh, Muncul Sayembara Tangkap Istri Randy

KUPANG – Sejak ditetapkannya nama Ira Ua sebagai tersangka baru dalam kasus pembunuhan Astrid Manafe dan Lael Maccabee, jagat maya dibuat heboh dengan kabar tersebut. Tidak tanggung – tanggung, netizen ramai – ramai menghujat istri RB alias Randy yang saat ini sudah menghuni Rutan tersebut.

Nama Ira Ua dalam beberapa hari ini menjadi trending dan perbincangan hangat dalam setiap postingan diberbagai grup Facebook. Selain hujatan yang dilontarkan, penetapan Ira Ua menjadi tersangka juga membuat banyak netizen bersyukur dan lega karena selama ini sudah menebak Ira ikut terlibat dalam kasus Penkase.

“Sayembara menangkap Ira Ua, tersangka pembunuhan Astrid dan Lael. Bagi masyarakat NTT yang melihat, menemukan dan menangkap Ira Ua tersangka dan aktor intelektual dibalik pembunuhan Astrid dan Lael akan diberikan imbalan yang setimpal,” tulis akun Kacung Cokelat.

“Ratu Penkase, perempuan sial yang seolah tak tersentuh hukum. Beta sangat yakin Ira Ua terlibat dalam kasus ini, si princess yang sudah menjelma menjadi ratu pembunuh,” tukis akun Luther Vandross pada grup Flobamorata Tabongkar.

Ira Ua saat ini telah ditetapkan menjadi tersangka, namun belum ditahan dengan berbagai alasan. Ia melalui kuasa hukumnya juga melakukan praperadilan kepada pihak Polda NTT atas penetapannya sebagai tersangka.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Praperadilan Tersangka Ira Ua Dinilai Langkah Blunder
Baca Juga :   Pelaku Pembunuhan Astrid Dan Lael Lebih Kejam Dari Binatang

Komentar

Berita Terbaru