oleh

Karel Here : ‘’Keluarga Bersyukur Negara Tak Tinggalkan Kami’’

KUPANG – Korban serangan Kelompok Separatis Teroris (KST) di kabupaten Nduga, Papua, Praka Marinir (Anumerta) Wilson Anderson Here telah dikuburkan Rabu (30/3/22) siang, pukul 11.00 Wita. Keluarga yang ditinggalkan almarhum merasa bahwa mereka tidak berjalan sendiri, ada banyak pihak yang mendukung dan memberikan kekuatan serta semangat bagi keluarga.

Karel Here, Ayahanda Praka Wilson Anderson Here sesaat setelah usai pemakaman menyatakan bahwa, keluarga bersyukur negara tidak meninggalkan mereka. Juga kepedulian dari berbagai pihak yang mendukung keluarga mulai dari tetangga sekitar, teman – teman, pemerintah dan semua yang terlibat sejak dari kejadian hingga pemakaman.

“Semua pihak memberikan bantuan baik lewat materi dan krans bunga turut berdukacita yang begitu banyak kami sampaikan terima kasih yang tak terhingga. Karena apa yang sudah diperbuat kepada kami keluarga, baik dari pemerintah, angkatan laut maupun Forkopimda yang juga hadir memberi dukungan kepada kami,’’ kata Karel.

“Kami sebagai orangtua merasa bangga, lewat peristiwa iman ini, peristiwa duka yang dialami, begitu banyak perhatian. Kami bersyukur, seperti yang disampaikan pak Gubernur tadi, tidak semua orang mempunyai kesempatan bendera Merah – Putih menutupi peti jenazahnya,” tambahnya.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   23 Orang Berebut Delapan Jabatan
Baca Juga :   RSUD SK Lerik Tangani 11 Pasien Covid-19

Komentar