oleh

Seminggu Hilang, Ditemukan Sudah Membusuk

SOE – Warga desa Nule, kecamatan Amanuban Barat, Kabupaten TTS ditemukan tidak bernyawa setelah menghilang satu minggu. Korban adalah Nuantu Da Costa, 32 ia ditemukan dalam keadaan membusuk dan sudah tidak utuh lagi.

Kronologi kejadian berdasarkan informasi kasat reskrim Polres TTS, AKP Mahdi Dejan Ibrahim kepada kupangterkini.com Sabtu (19/3/22) bahwa, korban pertama kali ditemukan oleh EO alias Epy yang sedang mengejar babi didalam hutan Rabu (16/3) lalu.

Namun karena takut, Epy tidak melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian, ia justru menceritakan hal tersebut kepada saudaranya, HO alias Hiram. Penasaran dengan cerita Epy kemudian Hiram masuk ke dalam hutan untuk memastikan kebenaran cerita tersebut.

“Saya masuk hutan untuk cek kebenaran cerita Epy, dia kalau baomong biasa benar. Setelah saya cek, ternyata benar,” ungkap Hiram.

Setelah memastikan kebenarannya, Hiram kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada RT serta kepala desa. Selanjutnya, kepala desa melaporkan penemuan tersebut kepada pihak kepolisian.

Mendapat informasi tersebut, tim identifikasi Polres TTS dan Polsek Molo Selatan langsung turun ke TKP melakukan olah TKP dan mengidentifikasi jenazah korban. Jenazah korban dikenali setelah istrinya mengenali pakain yang dipakai korban.

Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke RSUD Soe guna dilakukan visum. Tim identifikasi dipimpin Kaur identifikasi, Bripka Purwanto serta hadir Kapolsek Mollo Selatan, Ipda Basilius Don Rena.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Hilang Dua Hari, Nelayan Sabu Raijua Selamat
Baca Juga :   Kapolresta Tegaskan Bukan Bentrok Dua Etnis

Komentar