oleh

Leo Lelo Optimis Demokrat Menang Pilpres 2024

KUPANG – Kendati mendapat perlawanan serta penolakan simpatisan Jefri Riwu Kore terkait pelantikan ketua DPD Demokrat NTT, Leonardus Lelo akhirnya resmi dilantik sore tadi, sekitar pukul 17.00 Wita. Leo Lelo dilantik bersama dengan para pengurus DPD partai Demokrat NTT periode 2021 hingga 2026 mendatang.

Pantauan kupangterkini.com Jumat (11/3/22) bertempat di Hotel Kristal Kupang, Leonardus Lelo ditetapkan sebagai ketua DPD Partai Demokrat yang baru berdasarkan SK yang dibacakan wakil sekretaris jendral DPP partai Demokrat, Jansen Sitindaon. Leonardus Lelo dilantik sesuai dengan hasil musyawarah daerah (Musda) beberapa waktu lalu.

Selain melantik ketua DPP, juga ada sembilan wakil ketua DPP yang dilantik mendampingi Leo Lelo. Sembilan wakil ketua teraebut yakni, Paskalis Jurman, Herman Arnoldus Pinga Pungu, Gabriel Suku Kotan, Thomas Olla, Reni Marlina Un, Stefanus Tuben, Yarat Abepak, N Rihi serta Merlianus Kahak.

Selanjutnya, dalam pidato setelah dilantik, Leo Lelo menyatakan bahwa, Demokrat harus terbuka bagi semua pihak demi membangun negara, membangun daerah NTT. Leo juga mengajak para kader partai untuk membangun solidaritas dan kebersamaan.

“Saya berterima kasih atas amanah yang diberikan kepada saya oleh ketua DPP, Agus Harimurti Yudhoyono dan saya akan lakukan semampu saya. Saya akan bergandengan dengan 22 DPC di provinsi NTT, saya yakin partai demokrat akan menang di tahun 2024 baik dalam pilpres, pileg, maupun pilkada,” tandasnya diiringi sorakan ratusan kader yang hadir.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Partai Berkarya NTT Hadiri Rakornas Sentul
Baca Juga :   Kader Nasdem Maju Pilkada Kota Kupang

Komentar