oleh

Demokrat NTT Klaim, Kantongi Izin Lantik Pengurus Baru

KUPANG – Panitia pelantikan pengurus DPD Demokrat NTT menegaskan bahwa mereka tidak melakukan pelanggaran terhadap protokol kesehatan dan mengantongi izin tim Satgas Covid Kota Kupang. Panitia juga bersikukuh bahwa kegiatan partai Demokrat yang digelar di Hotel Kristal tersebut sudah mengantongi izin yang sah.

Sebastian Edo, juru bicara panitia pelantikan DPD Partai Demokrat NTT menyatakan bahwa, pihaknya sudah menjalankan acaranya sesuai dengan prosedur berlaku. “Kita kan sudah sesuai prosedur, rekomendasi satgas provinsi juga sudah kami miliki,” tegasnya kepada media Jumat (11/3/22).

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan kegiatan partai level provinsi. “Bukan partai Demokrat Kota Kupang, tapi partai Demokrat se – NTT, selain bersurat kepada Satgas Provinsi juga tembusan satgas kota termasuk kepada Walikota Kupang,” jelasnya.

Lanjut Sebastian, pihaknya sudah mengikuti instruksi Mendagri yang sifatnya bukan melarang melaksanakan kegiatan. “Intinya, kegiatan ini level provinsi dan sudah ada pemberitahuan serta semua yang mengikuti kegiatan sudah diwajibkan Swab Antigen serta mematuhi protokol kesehatan,” tandasnya.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Mati Mesin, Feri Semau - Bolok Empat Jam di Lautan
Baca Juga :   58 Anggota Ikuti Pendidikan Kader Pratama

Komentar