oleh

Keluarga Marah, Bawa Pulang Jenazah Bayi

KUPANG – Kembali terjadi pengambilan paksa jenazah dari rumah sakit. Adalah warga RT 13, Kelurahan Batuplat, Kecamatan Alak, Kota Kupang yang mengambil paksa jenazah bayi laki – laki dari rumah sakit SK Lerik.

Pantauan kupangterkini.com di rumah sakit SK Lerik Sabtu (5/3/22) keluarga membopong bayi tersebut dengan tergesa – gesa sambil melontarkan beberapa pernyataan yang intinya memprotes pihak rumas sakit tersebut.

“Masyarakat kecil bosong mau beking bodoh terus, mau kubur ini anak Covid, bosong pung hati kasih dimana. Kami masyarakat kecil, kalian mau membodohi kami, mau mengubur anak ini karena Covid, dimana hati kasih kalian,” begitu jika terjemahkan.

Diketahui, bayi tersebut meninggal sekitar pagi tadi (Sabtu pagi), berusia tujuh bulan. Setelahnya pihak keluarga menuju mobil dan membawa pulang bayi tersebut ke rumah orangtuanya di kelurahan Batuplat.

Sementara itu, saat ingin mengonfirmasi hal tersebut kepada direktur RS SK Lerik, tidak berada di tempat. Menurut petugas jaga, direktur sedang libur.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Upah Pengusung Jenazah Covid-19 Belum Dibayarkan
Baca Juga :   636 Pasien Covid Isolasi Mandiri

Komentar