oleh

Terseret Banjir Saat Menyeberangi Sungai Siumate

OELAMASI – Warga desa Naitae, Kecamatan Fatuleu Barat, Kabupaten Kupang dikabarkan hilang terseret arus banjir sungai Siumate dan hingga saat ini belum ditemukan. Warga tersebut dikabarkan hilang saat hendak menyebrangi sungai tersebut.

Kepala kantor pencarian dan pertolongan Kupang, Emy Frizer melalui kasi operasi dan siaga, Saidar Rahmanjaya menginformasikan kepada kupangterkini.com Rabu (23/2/22) bahwa, telah diterjunkan satu tim rescue berjumlah delapan orang. Dengan dilengkapi satu unit rescue D – max, rescue Carry, satu unit rubber boat dilengkapi palsar air tim menuju tempat kejadian.

Tiba di lokasi, sekitar pukul 13.30 Wita, tim yang berkoordinasi dengan potensi Sar yang ada di lokasi langsung melakukan pencarian disekitar aliran sungai. Namun, hingga saat ini korban belum juga ditemukan.

Pencarian oleh tim Sar gabungan tersebut hingga pukul 18.00 Wita belum membuahkan hasil. Pencarian korban tenggelam tersebut ditunda dan akan dilanjutkan besok pagi pukul 07.00 Wita.

Adapun yang terlibat dalam tim Sar gabungan yakni, Kapolsek Fatuleu Barat, Camat Fatuleu Barat, BPBD Kabupaten Kupang, Kepala Desa Naitae, Babinsa, Bhabinkamtibmas, warga setempat serta keluarga korban. Diketahui, korban bernama Abraham Nofu, 68 seorang petani.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Covid di Kupang Jadi 1.373 Kasus
Baca Juga :   Silahturahmi dan Pertegas Status Pengurus

Komentar