oleh

Permohonan Maaf Tinus Perko

KUPANG – Menjadi terdakwa pemerkosaan serta pembunuhan, Yustinus Tanaem alias Tinus Perko terlihat merenung dan turtunduk kala menunggu sidang putusan atas perbuatannya. Tinus juga sempat menyatakan perasaan serta ungkapan hatinya kepada media.

Tinus yang ditemui kupangterkini.com setelah sidang di Rutan Klas IIB Senin (24/1/22) menyatakan bahwa apapun putusan yang akan diterima ia serahkan kepada Tuhan. “Selama ini saya menunggu putusan semua saya serahkan kedalam tangan Tuhan saja yang memberikan keputusan buat saya,” ucapnya.

Tinus juga secara pribadi memohon maaf kepada keluarga korban maupun keluarganya atas perbuatannya. Ia dengan sadar mengakui semua perbuatan dan kesalahan yang diperbuat.

“Saya memohon maaf lahir dan bathin untuk keluarga korban yang saya sudah buat kesalahan, saya mengaku bahwa saya bersalah. saya juga memohon maaf kepada keluarga saya,” ungkapnya.

Selain itu, Tinus juga menceritakan selama ia berada di Rutan yang dilakukannya adalah selalu berdoa setiap harinya. Karena ia sudah ikhlas dan siap menerima apapun hukuman yang akan ia jalani.

“Saya disini juga setiap hari hanya fokus dengan berdoa, minta Tuhan agar Tuhan buka jalan yang terbaik. Semuanya saya serahkan kedalam tangan Tuhan,” pungkasnya.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Ribbon dan Film Habis, Pencetakan KTP Tertunda
Baca Juga :   Taman Budaya NTT Ditutup Sementara

Komentar