oleh

Asep Jeff Segera Lapor Balik Ipda Rudy Soik

KUPANG – Setelah akun Facebook Asep Jeff dan Buang Sine dilaporkan, pemilik akun Asep Jeff angkat bicara atas pelaporan yang menjerat dirinya tersebut. Menanggapi secara blak – blakan, Asep Jeff menyatakan tidak gentar dengan laporan dari Rudy Soik, anggota Polda NTT.

Saat ditemui kupangterkini.com Rabu (5/1/22) di kediamannya, pria yang akrab disapa Kang Asep itu mengatakan bahwa, polisi adalah pejabat publik. “Setiap pejabat publik bisa dikritik oleh masyarakat, karena dia digaji oleh negara baik APBN maupun APBD. Tanya Rudy, itu uang siapa, uang rakyat, berarti rakyat punya hak untuk mengontrol,” ucapnya.

Selanjutnya, Kang Asep juga menyatakan bahwa ia tidak pernah gentar dengan laporan yang ada. “Dia lapor saya silahkan nanti kita ketemu di pengadilan,” tantangnya.

Asep juga menambahkan bahwa dirinya dan Buang Sine berencana melapor balik Ipda Rudy Soik. “Nanti saya dan Buang Sine lapor dia, setelah saya dapat surat panggilan saya akan lapor dia sampai komnas Ham sana,” tegasnya.

Selain itu, Kang Asep juga menantang Ipda Rudy Soik untuk melaporkannya sampai ke Mabes Polri. “Jangan lu garatak (jangan kamu menggertak, Kang Asep Jeff bukan mental ecek – ecek,” ucapnya.

Selain itu, Asep juga mempertanyakan kapasitas dari Ipda Rudy Soik, dia mempertanyakan apakah anggota polri tersebut paham hukum atau tidak. “Dia mengerti atau tidak, dia tidak pernah baca pengetahuan – pengetahuan hukum yang terbaru bagaimana mengerti,” pungkas Kang Asep.

Untuk diketahui, Asep Jeff dipolisikan karena diduga pencemaran nama baik atau menyerang pribadi Ipda Rudy Soik. Paling tragis, dalam postingannya Asep Jeff menyatakan bahwa Ipda Rudy Soik penganut ideologi sesat.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Dituduh Gelapkan Sertifikat, Notaris Bikin Klarifikasi
Baca Juga :   Tidak Terima Disebut Membuat Hoak, Buang Sine Akan Laporkan PH Randy

Komentar

Berita Terbaru