oleh

Ibunda Astrid : Saya Setiap Hari Ingat Mereka

KUPANG – Kesedihan mendalam dirasakan keluarga khususnya Ibunda tercinta Astrid yang kehilangan putri tercintanya sekaligus cucu tersayang Lael Maccabee. Tiada hentinya beliau merindukan mendiang terlebih ketika merayakan Natal dan Tahun Baru tanpa keduanya.

Saat kupangterkini.com menemui ibunda mendiang Astrid, Ibu Asnat Manafe/Mauk di kediamannya Senin (03/01/22) mengatakan bahwa ia sangat – sangat merindukan keduanya. “Tahun – tahun silam kami keluarga, orangtua masih bersama mereka berdua (Astrid dan Lael), tahun ini tanpa mereka. kehilangan dua orang anak dan cucu,saya setiap hari ingat mereka dan rasa hancur,” ungkapnya.

Beliau juga menyebutkan bahwa ia tidak pernah menyangka atas hal yang menimpa anak dan cucunya. “Setiap saat saya sangat rindu, saya selalu melihat foto mereka setiap hari, terlebih cucu yang tidak berdosa,” tambahnya.

Ibu Asnat juga menggambarkan perasaannya bahwa kepergian kedua mendiang terasa sangat sakit dengan cara yang sangat sadis. “Kecuali mereka meninggal dengan sakit penyakit itu jalan Tuhan jadi kami ikhlas,” tuturnya.

Beliau sangat berharap dengan kehadiran Kapolda NTT yang baru dapat mengungkap kasus tersebut secepatnya. “Kami keluarga, orangtua kalau bisa Kapolda baru bisa mengurus kasus ini supaya bisa selesai dan kami minta supaya keadilan dari Tuhan,” harapnya Ibu Asnat.

Terakhir, beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih terhadap semua yang mendukung dalam kasus yang dialami oleh keluarga. “Terimakasih, Tuhan yang membalas budi baik dari saudara semua, kami serahkan semuanya kepada Tuhan semoga ini cepat selesai,” tandas ibu Asnat.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Mati Mesin, Kapal Nelayan Asal Rote Terombang - Ambing Di Perairan Australia
Baca Juga :   Tak Penuhi Petunjuk Jaksa, Berkas Kasus Astrid Dan Lael Dikembalikan

Komentar

Berita Terbaru