oleh

Istri Randy Diperiksa Polisi Lagi

KUPANG – Unit Reskrim Polsek Alak, Selasa (14/12/21) kembali memanggil dan memeriksa IU, yang merupakan isteri dari RB alias Randy, tersangka pembunuh ibu dan bayinya. Namun tidak diketahui jelas pemeriksaan kali ketiga ini untuk kepentingan apa. Sebelumnya, berkaitan dengan kasus yang menimpa suaminya, sudah dua kali IU diperiksa oleh penyidik polisi.

Entah IU berada di Mapolsek untuk dikonfrontir keterangan dari saksi lainya atau memberi keterangan tambahan tidak diketahui secara pasti. Kehadiran wanita muda itu, tepergok saat meninggalkan kantor polisi sektor itu dengan terburu-buru.

Kapolsek Alak Kompol Tatang P Panjaitan yang menemui wartawan saat IU sedang diperiksa, meminta maaf karena tak berhak memberi keterangan apapun. Alasannya ada perintah dari Kapolda NTT Irjen Pol Lotharia Latif agar informasi soal kasus pembunuhan ibu dan bayi ini diberikan hanya lewat Kabid Humas.

‘’Mohon maaf saya tak bisa memberikan keterangan pada kawan kawan semua untuk saat ini. Silahkan hubungan Pak Krisna, Kabid Humas Polda NTT,’’ pintanya.

Pantauan kupangterkini.com di Mapolsek Alak, istri Randy itu tiba sekitar pukul 11.15 Wita dengan mengenakan setelan blazer berwarna ungu. Dia didampingi oleh tiga orang pria, namun tidak jelas apakah itu dari pihak keluarga atau teman.

IU baru selesai menjalani pemeriksaan di ruang penyidik reskrim sekitar pukul 13.20 Wita. Setelah keluar dari ruangan penyidik, kupangterkini.com mencoba meminta komentarnya, namun ternyata tak digubris.

IU yang mengenakan masker serta mengenakan kacamata terus berjalan menuju arah mobil tanpa sepatah katapun. Kemudian, langsung masuk kedalam mobil Fortuner yang ditumpanginya dan meninggalkan area Mapolsek.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Sidang Randy, Dimonitor Komisi Yudisial NTT
Baca Juga :   Praperadilan Tersangka Ira Ua Dinilai Langkah Blunder

Komentar