oleh

Ayah Randy : ”Beta Sedih Sekali, Tak Bisa Berkata Apa”

KUPANG – Sejak ditetapkannya Randy sebagai tersangka pembunuhan ibu dan anak yang jenazahnya ditemukan di Penkase Oeleta, hingga saat ini keluarganya seakan bungkam. Tidak ada pernyataan apapun yang dikeluarkan pihak keluarganya yang membuat publik selalu bertanya – tanya.

Saat kupangterkini.com menghubungi ayah kandung Randy, Ramli Badjideh Sabtu (11/12/21) dengan tujuan mempertanyakan terkait perbuatan anaknya yang menjadi tersangka pembunuhan, Ramli menyatakan tidak bisa mengatakan apa – apa. “Beta sonde bisa omong apa – apa, beta sedih skali,” ucapnya dengan dialek khas Kupang.

Ramli juga menambahkan bahwa keluarga sudah menyerahkan semua kepada pengacara yang menangani kasus anaknya. “Omong dengan pengacara saja, katong sonde tau mau omong apa, dengan pengacara saja,” ucapnya lagi.

Saat dihubungi, suara ayah dari Randy juga terdengar serak seperti tertekan serta kurang sehat. Berdasarkan penelusuran kupangterkini.com, Ramli Badjideh tinggal di kabupaten Rote Ndao serta menyelesaikan tugasnya sebagai ASN Januari 2021 dengan jabatan sekertaris KPU kabupaten Rote Ndao.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Korban Meninggal di NTT Sebanyak 131 Orang
Baca Juga :   Penyidik Polda NTT Tak Transparan Kepada Keluarga Astrid

Komentar