oleh

Kapolda NTT : Komitmen Kita, Negara Berpihak Pada Korban

KUPANG – Keluarga korban pembunuhan ibu – anak, Astrid dan Lael mendapat kunjungan dari kapolda NTT bersama dengan jajarannya Jumat (10/12/21), sekitar pukul 16.30 Wita. Tujuan utama kunjungan kapolda tersebut semata – mata untuk mengucapkan belasungkawa kepada keluarga korban.

Berdasarkan keterangan Kapolda NTT, Irjen Pol Lotharia Latif kepada awak media Jumat (10/12/21) kedatangannya ke rumah keluarga korban adalah mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga. “Kehadiran saya sdi tempat ini, adalah memberikan penguatan, penghiburan dan turut berdukacita saya yang mendalam atas keluarga,” ucapnya.

Ia juga mengatakan bahwa pihaknya menerima semua informasi dan masukan dari berbagai pihak, baik masyarakat maupun pengacara korban yang terus melakukan koordinasi. “Komitmen kita adalah negara harus berpihak kepada korban dengan keadilan,” tegasnya.

Latif juga berharap dengan melakukan penyidikan sesuai informasi dan aturan hukum kasus tersebut dapat diungkap. “Mudah – mudahan dapat memberikan keadilan bagi korban, keluarga korban dan juga masyarakat,” tandasnya.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Lael Segalanya Bagi Astrid
Baca Juga :   Kadis pendidikan kota Kupang tegaskan tidak semua murid belajar Online

Komentar