oleh

Muncul Dugaan Keterlibatan Istri Randy, Saat menghabisi Ibu dan Anak

KUPANG – Sosok RB alias Randy yang secara tiba – tiba menyerahkan diri dan mengaku bahwa ialah tersangka pembunuhan ibu dan anak saat ini menjadi bahan perbincangan publik. Tidak ketinggalan sosok istri dari Randy juga terseret dalam sorotan publik.

Dalam beberapa postingan di media sosial, sosok istri Randy menjadi topik hangat perbincangan netizen. Ada yang mengaitkan istri Randy juga terlibat dalam kasus tersebut, bahkan adapula yang menyebut kalau dialah dalang dibalik peristiwa yang menelan dua korban jiwa ibu dan anak tersebut.

“Mau dijemput atau datang sendiri, cepat atau lambat semua akan dapat,” caption akun RIP dalam postingannya pada sebuah grup Facebook yang menunjukkan foto istri Randy. “Coba cek itu sekolah, apakah dia masih mengajar atau tidak, kalau masih mengajar berarti nama sekolah yang bau, karena kasi kerja guru psikopat,” tulis akun CM yang disertai video aplikasi Tik – Tok dari istri Randy yang terlihat memakai seragam khas pegawai negri sipil.

Pantauan kupangterkini.com Jauh hari sebelum Randy menyerahkan diri dan mengaku ia pelaku dibalik kematian Astrid dan buah hatinya Lael, netizen sudah menduga bahwa pelakunya Randy namun ada juga pelaku lain yaitu istrinya. Rumor ini berkembang liar dan bahkan menjadi trending topik pada grup – grup Facebook.

Namun rumor tetaplah rumor, segala kepastian dari kasus yang menggemparkan tersebut masih didalami pihak kepolisian. “Jangan jadi hakim jalanan, jangan cari sensasi publik dengan postingan maupun komentar yang tidak bisa kalian pertanggungjawabkan kebenarannya, aparat hukum sangat profesional dengan tugas dan fungsinya,” tulis akun lainnya.

Adapula postingan netizen FA yang menulis bahwa, Istri RB alias Randy adalah seorang guru yang mengajar pada sebuah sekolah menengah pertama di kota Kupang. “Istri Randy adalah CPNS guru bahasa inggris dan mengajar di SMP lima,” tulisnya disertai foto istri Randy.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Cegah Peredaran Narkoba, Rutan Kupang Sidak Blok Hunian
Baca Juga :   Amankan Proses Persidangan, 150 Personil Kepolisian Diterjunkan

Komentar