oleh

Ada Dugaan Randy Tak Sendirian Bunuh Ibu dan Anaknya

KUPANG – Pengakuan RB alias Randy setelah menyerahkan diri ke Polda NTT dan mengaku bahwa dirinya adalah pembunuh ibu dan anak beberapa waktu lalu ditanggapi miring oleh warganet pegiat media sosial.

Warganet seakan tidak percaya akan pengakuan Randy dan merasa ada yang janggal dalam pengakuannya.

Pantauan kupangterkini.com media sosial Facebook penuh dengan postingan, komentar serta foto – foto dari Randy, pria yang tiba – tiba mengaku sebagai pelaku pembunuhan ibu dan anak tersebut.

“Randy, lu kerja sonde sendiri, apakah lu hanya mau pasang badan sendiri, katong lihat seberapa kuat lu bertahan. Ingat, yang terlibat turut serta bersama – sama menghilangkan dua nyawa Ate dan Lael anda sonde akan pernah tidur nyenyak, anda akan dibahtui rasa bersalah seumur hidup anda, hidup anda tidak akan pernah tenang dan karma ada tunggu di depan pintu,” tulis akun AS.

Sementara itu, akun NW menuliskan sementara menunggu status saksi naik menjadi tersangka dan menunggu tersangka lain terutama otak dibalik kejadian tersebut.

“Dia pikir dengan menyerahkan diri di polisi lalu langsung menjadi tersangka lalu kasus ditutup, polisi tidak gampang dibohongi siap – siap masuk neraka,” tulisnya disertai emoticon nyala api.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Lawan Dakwaan Berlapis Jaksa, PH Randy Minta Dibuktikan
Baca Juga :   Penebangan Liar Di Kawasan Hutan Lindung

Komentar

Berita Terbaru