oleh

Janda 74 Tahun Dibunuh Secara Sadis

BA’A – Kembali lagi terjadi kasus pembunuhan di kabupaten Rote Ndao, tepatnya di kelurahan Busalangga, Kecamatan Rote Barat Laut. Korban merupakan seorang janda berumur 74 tahun, warga lingkungan Busalangga, sedangkan terduga pelaku SN seorang pria berumur 37 tahun.

Kronologi kejadian berdasarkan informasi kasi humas Polres Rote Ndao, Aiptu Anam Nurcahyo saat dihubungi kupangterkini.com Sabtu (27/11/21) bermula dinihari tadi sekitar pukul 00.10 Wita, saksi AL, YL serta HL yang sedang duduk didepan kios milik AL melihat terduga pelaku SN berjalan masuk kedalam halaman rumah korban. Tak berselang lama, terdengar bunyi pukulan seng di warung milik korban dan teriakan korban meminta tolong.

Setelah mendengar teriakan tersebut, saksi AL langsung berlari menuju rumah korban, setibanya di lokasi ia melihat terduga pelaku SN lari kearah belakang rumah korban. Melihat kejadian yang nencurigakan tersebut, AL langsung berteriak minta tolong sehingga warga berdatangan kerumah korban.

Warga yang mendatangi rumah korban mendapati korban sudah tergeletak dan bersimbah darah. Selanjutnya, oleh warga, korban dievakuasi menuju rumah sakit umum daerah Ba’a, namun sesampai di RS sekitar pukul 00 23 Wita, korban dinyatakan sudah tidak bernyawa.

Dari hasil pemeriksaan luar, korban meninggal dunia kehabisan darah karena mengalami luka sabetan benda tajam di bagian kepala, dada dan bahu bagian kiri. Berdasarkan keterangan warga dan keluarga terduga pelaku, terduga mengalami gangguan kejiwaan setahun terakhir, saat ini terduga juga sudah diamankan di mapolres Rote Ndao.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Mantan Karyawati Bank Dipolisikan
Baca Juga :   Proses Rekonstruksi Pembunuhan Dilanjutkan Besok

Komentar

Berita Terbaru