oleh

Hadiri Resepsi, Motor Raib

BA’A – Nasib naas menimpa pemuda desa Pukuafu, kecamatan Rote Timur, kabupaten Rote Ndao saat menghadiri resepsi pernikahan di desa Tunganamo. Perihal motor miliknya hilang saat diparkir kurang lebih 150 meter dari tempat acara.

Informasi kasi humas polres Rote Ndao, Aiptu Anam Nurcahyo kepada kupangterkini.com Rabu (10/11/21) kejadian terjadi pada Selasa (9/11) sekitar pukul 00.30 Wita. Saat itu, korban bersama teman – temannya yang berjumlah 21 orang menuju ke acara resepsi pernikahan dengan mengendarai delapan sepeda motor.

Korban bersama rekan – rekannya memarkir kendaraan mereka di depan sebuah kios yang berjarak kurang lebih 150 meter. Kemudian mereka berjalan kaki menuju tempat resepsi saat itu sudah pukul 00.30 Wita.

Kemudian, korban ingin mengganti celana ditempat motornya diparkir, darisitulah ia melihat motornya sudah tidak ada lagi. Korban sempat mencari disekitar lokasi parkiran namun tidak ditemukan, juga sempat mengumumkan di tempat nikahan tersebut tetapi hasilnya tetap sama.

Atas kejadian tersebut, korban langaung mendatangi polsek Pantai Baru guna melaporkan kejadian yang dialaminya. Setelah mendapat laporan, pihak kepolisian langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP, hingga saat ini masih dalam tahap penyelidikan.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   14 Orang Jemaat Masaneda Noanadale Positif Covid - 19
Baca Juga :   Kuasa Hukum Siap Hadapi Kasasi Jaksa

Komentar

Berita Terbaru