Auditorium Undana Kupang Terbakar

Berita Kota2307 Dilihat

KUPANG – Kebakaran hebat terjadi di auditorium universitas Nusa Cendana (Undana) Minggu (3/10) siang. Belum jelas penyebab darimana apinya berasal serta berapa kerugian yang dialami.

Saat kupangterkini mendatangi lokasi auditorium yang terletak di Penfui Senin (4/10/21) guna mendapatkan informasi terkait peristiwa tersebut, pihak Undana seakan berbelit – belit untuk memberikan informasi. Awalnya, Dodi, kepala badan pengelola usaha (BPU) Undana yang bertanggung jawab atas pengelolaan auditorium tersebut mengatakan bahwa, untuk informasinya langsung ke bagian humas.

Sesampainya di bagian humas, dari pihak humas mengatakan bahwa kembali lagi kebagian BPU, karena staff bidang humas menyatakan bahwa BPU yang mempunyai kewenangan terkait auditorium. Dari situ, kembali lagi ke bagian BPU namun pak Dodi mengatakan lagi bahwa segala informasi keluar dari satu atap atau bisa komunikasi dengan wakil rektor dua.

Setelah itu, Dodi menyarankan untuk mengonfirmasi kepada Frengky bagian perlengkapan Undana yang membawahi bagian humas. Setelah mencoba menghubungi Frengky ia mengatakan bahwa akan berkoordinasi dulu dan akan memberikan keterangan nanti, namun hingga saat ini, belum ada informasi lagi darinya.

Selain itu, dilokasi auditorium terlihat banyak bekas kebakaran yang sementara dibersihkan. Terlihat bekas api yang mencapai atap gedung, bagian plafon terbakar serta kursi – kursi juga beberapa hangus terbakar.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :  Diguyur Hujan, Sejumlah Ruas Jalan Tergenang
Baca Juga :  Sekolah Jam Lima Pagi, Masih Ujicoba

Komentar