oleh

Hormat Masker Saat Hari Kemerdekaan, Pelawak Dihujat Netizen

KUPANG – Warganet kota kupang, dalam media sosial Facebook dibuat geram oleh postingan atau foto kurang mendidik oleh salah satu pentolan grup lawak Kaboax.

Foto tersebut menunjukkan ia sedang memberikan hormat namun bukan bendera tetapi masker.

Hal ini, menurut warganet sangat – sangat menghina, apalagi portingan tersebut tepat berkenaan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Menurut mereka, kemerdekaan yang diraih dengan pengorbanan para pahlawan yang bertaruh nyawa, airmata serta darah tidak pantas untuk dijadikan lelucon.

Pantauan kupangterkini.com Selasa (17/8/21) komentar – komentar yang semuanya menghujat kelakuan pelawak yang sedang melejit tersebut semakin ramai.

“Om Bozhan, itu lawakan yang tidak etis, mudah – mudahan om bisa klarifikasi, tulis akun Christoffel Tanggela.

Selain itu ada juga komentar yang lebih menohok oleh akun dengan nama Mozes disitu ia mempertanyakan dimana rasa nasionalsme pelewak tersebut.

“Bendera kita bukan masker tapi merah putih, maka menurut beta sudah terjadi penghinaan terhadap bendera negara Republik Indonesia maka, pihak berwajib harus segera merespon situasi ini, kalau anak negri sendiri saja sudah menghina bendera kita maka tidak menutup kemungkinan negara lain pun akan menghina bendera kita,” tulisnya.

Saat mencoba mempertanyakan hal tersebut kepada Bozhan, melalui pesan whatsapp terkait dengan postingannya. Bozhan hanya menjawab “sebentar e kaka”.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Sampah Menumpuk dan Berbau Busuk
Baca Juga :   Unsur Pidana Pasal yang Dikenakan Pada Tersangka Randy Lemah

Komentar