oleh

14 Orang Jemaat Masaneda Noanadale Positif Covid – 19

BA’A – Jemaat Efrata Dakek, Jemaat Elim Helebeik dan Masaneda Noanadale, klasis lobalain, kabupaten Rote Ndao, saat ini melakukan Ibadah Minggu (11/7) dirumah saja. Setelah sehari sebelumnya diketahui beberapa jemaat di tempat tersebut positif Covid – 19.

Informasi yang didapat kupangterkini.com Sabtu (9/7/21) malam, anggota majelis jemaat Elim Helebeik, Reoriki J Lazarus yang juga adalah ketua pemuda GMIT klasis Lobalain mengatakan bahwa, Jemaat Elim a melakukan Ibadah di rumah sebagai tindak lanjut atas hasil rapid test antigen (9/7) lalu dan hasilnya satu orang jemaat dinyatakan positif covid-19.

“Tata ibadah serta khotbah telah dibagikan kepada setiap keluarga melalui majelis jemaat yang bertugas di rayon masing – masing,” jelasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh, Yuliana Dethan/Balukh, wakil ketua majelis Jemaat Efrata Dakek. “Sebenarnya tidak ada Jemaat Efrata Dakek yang positif Covid – 19 namun cara ini dilakukan untuk meminimalisir penyebaran virus tersebut,” ujarnya.

Baca Juga :   Bocah Terseret Arus di Lokasi Wisata

Diketahui, jemaat Masaneda Noanadale yang terkonfirmasi positif Covid – 19 berjumlah 14 orang, sebelumnya, pada rapid test antigen Selasa (6/7) lalu jemaat yang terkonfirmasi diatas hasilnya negatif.

Penjelasan drg.Gevilawati Pandie bahwa, hal tersebut terjadi karena adanya kontak erat serta gejalanya baru muncul setelah menjalani test lagi kemarin.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Penganiaya Bocah SD Diproses Hukum Militer

Komentar

Berita Terbaru