oleh

Pengendara Tergelincir Sejauh Tiga Meter

OELAMASI – Terjadi lagi kecelakaan di jalan Timor Raya, tepatnya tikungan dekat jembatan Desa Tanah Putih, Kabupaten Kupang. Seorang pengendara sepeda motor tergelincir kurang lebih sejauh tiga meter.

Pantauan kupangterkini.com Jumat (9/7/21) di lokasi kejadian, pengendara tersebut datang dari arah Oesao menuju Kupang. Kronologi kejadian, menurut pengendara tersebut ia terjatuh karena menghindari mobil yang melaju di jalurnya.

Diketahui, aspal jembatan tersebut terkelupas dan berkubang waktu diterpa banjir bandang badai seroja lalu serta hanya dilapisi tanah saja. “Mobil dari arah kupang tadi menghindari kubangan lalu keluar jalur, saya yang kaget langsung mengerem sehingga langsung tergelincir,” ujar pengendara tersebut.

Melihat kondisi pengendara tersebut memang tidak terlalu parah, namun di bagian pergelangan tangan serta sikutnya berdarah. Saat ditanyakan apakah apakah anggota tubuh yang lain tidak bermasalah ia menjawab bahwa sedikit perih di bagian kaki saja.

Setelah itu ia menelpon saudaranya untuk menjemput, karena sepeda motornya tidak bisa dikendarai lagi. Karena bagian depan motornya hancur dan stangnya bengkok.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Sudah Ganti Tujuh Kades, Jalan Tetap Rusak
Baca Juga :   Empat Hari Setelah Dibacok, Rumahnya Terbakar

Komentar