oleh

Kapolres Kupang Berikan Bantuan Rumah Layak Huni Bagi Korban Badai Seroja

OELAMASI – Setelah diterpa badai siklon seroja (4/4) lalu, banyak rumah warga kabupaten Kupang yang rusak parah bahkan ada yang hilang tersapu banjir. Tidak terkecuali rumah dari Emon Watu dan Mikhael Watu.

Kedua kakak beradik tersebut rumahnya hilang disapu banjir dan sementara tinggal di rumah beratapkan daun yang tidak layak huni milik tetangganya. Melihat hal tersebut tanpa menunggu lama, Kapolres Kupang, AKBP Aldinan R.J.H Manurung membangun rumah layak huni bagi kedua anak yatim – piatu tersebut.

Kedua saudara tersebut merupakan anak dari almarhum purnawirawan Yosep Watu. Dalam acara penyerahan kunci serta pemotongan pita yang dilaksanakan Rabu (30/6/21) Kapolres bersama ketua bhayangkari sendiri yang menyerahkan kunci rumah layak huni tersebut.

Setelah itu, kedua saudara tersebut yang di wakili Mikhael Watu menyatakan terima kasih kepada Kapolres Kupang beserta jajarannya yang sudah membangun rumah untuk mereka. “Saya mengucapkan terima kasih kepada pak Kapolres dan jajaran karena telah memberikan satu unit rumah kepada kami anak yatim – piatu, saya sangat senang sekali memiliki rumah baru dan tidak tinggal di tetangga lagi” tandasnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir camat Kupang Timur, Lurah Babau, Kapolsek Kupang Timur, Jajaran Polres Kupang, Danramil 1604 – 02 Camplong, tokoh masyarakat setempat serta tokoh agama.

laporan : yandry imelson

Baca Juga :   Polsek Kupang Timur Bangun Posko Tanggap Bencana
Baca Juga :   98 Ribu Lahan Pertanian Rusak Diterjang Banjir

Komentar