Pemancing Diterkam Buaya

Kabupaten Kupang2738 Dilihat

OELAMASI – Serangan buaya muara menewaskan seorang pemancing di lokasi tambak garam Nunkurus, Lolok Bipolo, Kabupaten Kupang Kejadian terjadi dinihari tadi sekitar pukul 04.00 Wita, jasadnya ditemukan kurang lebih lima jam dari waktu kejadian.

Informasi kapolsek Kupang Timur, Iptu Victor Hari saputra kepada kupangterkini.com sebagai berikut, korban berinisial KS diketahui adalah warga sementara di kelurahan Merdeka, RT 03/RW 01 bekerja sebagai supir angkutan. Adapun Saksi – saksi yaitu TB, 50, warga RT 47/RW 11 kelurahan Liliba, Kupang serta JG, 38, warga RT02/RW 01 kelurahan Merdeka.

Kronologi kejadian berawal pada Sabtu (19/6) pukul 22.00 WIita korban bersama kedua orang saksi bergerak dari rumah menuju lokasi tambak garam Nunkurus untuk Pancing. Selanjutnya pukul 23.00 Wita korban dan saksi tiba di lokasi pancing Tambak garam Nunkurus, setelah melakukan persiapan, korban dan saksi mulai memancing dan saksi satu mengatakan kepada korban bahwa “Beta mau tidur”.

Pukul 04.00 Wita dinihari, korban berteriak dan saksi satu terbangun, melihat kondisi korban, saksi satu hendak menolong korban saat ia melihat ternyata korban sudah di gigit oleh buaya. Saksi pun memegang tangan korban berusaha untuk menarik kembali korban, tetapi tidak tertolong sehingga buaya membawa korban kedalam air dan tidak terlihat lagi.

Baca Juga :   Kabupaten Kupang dan Provinsi Saling Menghindar

Setelah dilakukan pencarian oleh warga bersama jajaran polsek Kupang Timur, akhirnya korban ditemukan namun sudah tidak bernyawa. Saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Naibonat.

laporan : yandry imelson

Komentar