oleh

Bocah Terseret Arus di Lokasi Wisata

OELAMASI – Tempat wisata Bileno yang terletak di Kecamatan Amabi Oefeto Timur memakan korban. Diketahui korban adalah anak laki – laki kelas lima SD.

kupangterkini.com yang berada di lokasi kejadian Minggu (16/5/21) mendapat informasi dari seorang pengunjung bahwa, kejadian sekitar pukul 16.30 wita. “Awalnya ia terseret terbawa air dan terjepit diantara celah batu dan sebuah akar pohon,” jelasnya.

Sudah ada yang mencoba menyelam dan mencari korban, namun karena derasnya air semua usaha tidak menemui hasil. “Sebanyak enam orang mencoba untuk menolong namun tidak mampu karena memang kondisi air yang dalam dan sangat deras,” tambahnya.

Sejak kejadian, warga setempat juga sudah menghubungi tim sar dan pihak kepolisian. “Namun baru pihak kepolisian yang sudah ada, tim sar masih dalam perjalanan, karena memang jaraknya cukup jauh dan kondisi jalan yang berlubang,” ucapnya.

Saat ini warga hanya menunggu kedatangan tim Sar karena kondisi juga sudah gelap. “Jadi kami hanya bisa menunggu karena keadaan,” tandasnya.

Hingga saat ini korban belum ditemukan, serta warga juga masih menunggu kedatangan tim Sar untuk proses evakuasi.

laporan : yandry imelson/kupangterkini.com

Baca Juga :   Warga Mulai Kesulitan Dapatkan Air Bersih

Komentar