oleh

Vaksinasi Covid Penyelamat Bagi Lansia Moskow

DI Moskow, situasi pandemi virus korona telah stabil, tetapi ada peningkatan proporsi kasus di kalangan lansia.
“Kita masih melewati tahap pembentukan imunisasi tinggi penduduk, bertahap. Vaksinasi sudah ditambah, dan saat ini situasinya benar-benar stabil. Pandemi, kita lihat, meningkat pada populasi lansia.

Dan jika kita berbicara tentang jumlah rawat inap, maka ada lebih banyak orang lanjut usia. Kebanyakan dari mereka tidak memiliki kontraindikasi terhadap vaksin, itu akan menjadi penyelamat bagi mereka,” kata walikota Moskow Sergei Sobyanin di saluran TV Russia 1.

Vaksinasi virus corona di Moskow dilakukan di 100 titik area poliklinik kota. Tim lapangan bekerja di tempat umum yang populer. Vaksinasi dilakukan secara gratis, cukup dengan memiliki paspor dan polis asuransi kesehatan wajib (jika tersedia).

Sebelum vaksinasi, dokter melakukan pemeriksaan medis wajib terhadap pasien, dan dalam waktu setengah jam setelah pemberian vaksin, mereka memantau kesehatannya.

Pekerja sosial akan membantu menginformasikan orang lanjut usia tentang kebutuhan dan metode vaksinasi. Mereka sudah mulai berkeliling di sekitar apartemen warga yang berusia di atas 60 tahun. Para spesialis membagikan buklet informasi kepada penghuni, menjawab pertanyaan mereka dan, jika perlu, membantu mereka membuat janji untuk tanggal dan waktu vaksinasi yang nyaman.

Anda dapat mengetahui karyawan dari lencana, yang berisi nama depan dan belakang, nama pusat layanan sosial, dan tanda tangan administrasi distrik.

sumber: https://www.mos.ru/mayor/themes/310299/7229050/

Baca Juga :   Pengembangan Seni Budaya Dilakukan Online

Komentar